Berita UmumLebak

Kapolsek Bojongmanik Polres Lebak Dengarkan Keluh Kesah Warga Desa Bojongmanik

Lebak || Kapolsek Bojongmanik Polres Lebak AKP Saeful Bahri, melaksanakan kegiatan Jumat Curhat dengan para ketua RT RW sedesa Bojongmanik Kecamatan Bojongmanik Kabupaten Lebak. Pada Jumat (03/2/2023)

Keluh Kesah Warga

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K,.M.H melalui Kapolsek Bojongmanik Polres Lebak AKP Saeful Bahri mengatakan, “kegiatan Jumat Curhat ini dilaksanakan untuk mendengar langsung curahan hati (curhat) dan aduan warga Masyarakat dengan pelayanan kepolisian.

Hadir dalam kegiatan ini, Kapolsek Bojongmanik AKP Saeful Bahri, Kanit Binmas Bripka Winda Supriyadi, Briptu Riki Bhabinkmtibmas, Kades Bojongmanik sdr.Robana, Ketua BPD desa Bojongmanik, dan seluruh RT/ RW, Desa Bojongmanik, kec.Bojongmanik kab.lebak.

Dalam kegiatan ini, Kapolsek dapat berinteraksi secara langsung dengan para ketua RT/RW, untuk mendengarkan saran, kritikan, masukan, aduan dan keluhan warga, khususnya di wilayah hukum Polsek Bojongmanik polres Lebak.

Kapolsek Bojongmanik berharap, dengan digelarnya kegiatan Jumat Curhat, dapat menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif Khususnya di Wilayah Hukum Polsek Bojongmanik” ucapannya.

Kapolsek Bojongmanik juga mengungkapkan “kegiatan Jumat Curhat ini merupakan program Kapolri untuk kemajuan Institusi Polri, sekaligus untuk meningkatkan Pelayanan Polri warga kepada masyarakat.

“Sehingga Polri bisa benar-benar menjadi Pelindung, Pengayom dan Pelayan kepada masyarakat,” Kapolsek Bojongmanik AKP Saeful.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *