Berita UmumLebak

Kapolsek Cijaku Polres Lebak Menghadiri Upacara hari Jadi Kabupaten Lebak Ke-194 Di Kecamatan Cijaku.

Lebak, Kapolsek Cijaku Polres Lebak bersama anggota menghadiri upacara Hari Jadi Kabupaten Lebak yang Ke-194 Tahun 2022 di Halaman Kantor Kecamatan Cijaku Kabupaten Lebak, Jumat (2/12/2022).

Lebak Ke-194 Di Kecamatan Cijaku.

Bertindak sebagai inspektur upacara adalah Camat Cijaku Drs. Ali Rachman, Msi Dalam amanatnya, dia membacakan sambutan dari Bupati Lebak Hj Iti Octavia Jayabaya, SE, MM yang mengambil tema “UMKM Kuat Ekonomi Meningkat”.

Hadir dalam acara itu antara lain, Jajaran Forkopimcam Kecamatan Cijaku serta diikuti TNI, Polri, UPT Puskesmas, Korwil Pendidikan, Korwil Pertanian, Korwil KB, Korwil KUA, Kepala Desa se-Kecamatan Cijaku,
ASN se-Kecamatan Cijaku, Prades se-Kecamatan Cijaku, Organisasi Kepemudaan dan Kemasyarakatan

Setelah pelaksanaan upacara, Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K,.MH melalui Kapolsek Cijaku AKP Aam Marto S, S.I.P, M.Pd berkesempatan untuk mengucapkan Selamat Hari Jadi Kabupaten Lebak yang Ke-194.

“Kami berharap semoga Kabupaten Lebak menjadi kota yang maju dan Ekonomi yang kuat,” ujar Kapolsek.

Selain itu, Kapolsek mengatakan ini unsur TNI-Polri dan Kecamatan Cijaku akan terus bersinergi memperkuat persatuan dan gotong royong dalam memberikan kenyamanan kepada masyarakat sesuai dengan tema yang diusung dalam pelaksanaan upacara peringatan Kabupaten Lebak.

“Pelaksanaan upacara berjalan dengan khidmat serta aman dan lancar dan tetap berpedoman dengan penerapan protokol kesehatan,” pungkasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *