BANTENBerita DaerahLebak

Kapolsek Cijaku Polres Lebak Pimpinan Langsung Oprasi Pekat Maung 2023

Tiennews LEBAK,- Polsek Cijaku Polres Lebak melakukan operasi pekat Maung 2023 dengan sasaran penyakit masyarakat seperti minuman keras, Bentuk premanisme, kejahatan jalanan, Perjudian, Prostitusi dan Narkoba, Selasa (21/03/2023).

Berbagai upaya telah dilakukan oleh Polsek Cijaku untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dan agar diwilayahnya tidak ada aksi kejahatan jalanan, premanisme serta penjualan miras, salah satunya yaitu dengan cara rutin memeriksa sejumlah warung yang terindikasi menjual miras dan patroli Mobile.

Operasi Pekat Maung 2023 dipimpin oleh Kapolsek Cijaku AKP Aam Marto S, SIP,.M.Pd dan diikuti oleh Personil Polsek Cijaku Polres Lebak.

Petugas menyisir Warung-warung yang diduga menjual minuman keras dan menyisir atau patroli mobile di Wilayah Kecamatan Cijaku Kabupaten Lebak

Dalam kegiatan tersebut Personil memeriksa sudut-sudut ruangan warung dan memeriksa kendaraan R2. Namun tidak ditemukan minuman keras atau barang lain yang mencurigakan.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, SIK., M.H. melalui Kapolsek Cijaku Polres Lebak AKP Aam Marto S, SIP,.M.Pd mengatakan, “Menjelang Bulan Ramadhan 1444H /2024 Jajaran Polsek Cijaku Polres Lebak Rutin gencar menggelar Operasi Pekat Maung 2023 di daerah hukum Polsek Cijaku Polres Lebak,” ujar Aam

Terakhir AKP Aam mengimbau masyarakat untuk ikut aktif menjaga kamtibmas di wilayahnya masing-masing. Karena menjaga kamtibmas merupakan salah satu ibadah. Sementara untuk personel yang bertugas, tetap humanis dan mengedepankan protokol kesehatan,” tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *