BANTENBerita DaerahLebak

Kapolsek Cikulur Pimpin Apel giat pengamanan penyampaian aspirasi masyarakat

Tiennews Lebak – Untuk mengantisipasi giat masyarakat dalam rangka penyampaian aspirasi masyarakat di Balai Desa Cigoong Utara Kec Cikulur Kab Lebak,  Polsek Cikulur Polres Lebak melaksanakan pengamanan dalam giat tersebut, dimana sebelum giat pengamanan dilaksanakan Apel personil bertempat di halaman Mapolsek Cikulur Polres Lebak pada hari Kamis (30/03/2022)

Kegiatan Apel personil pam tersebut dihadiri oleh personel Polsek Cikulur, Cileles , Warunggunung dan Cibadak. Apel dipimpin langsung oleh Kapolsek Cikulur Polres Lebak AKP Kemas Husni Thamrin. Dalam Apel Kapolsek menyampaikan APP tentang CB dan tekhnis giat pengamanan penyampaian aspirasi masyarakat tersebut , serta mengingatkan agar anggota dalam melaksanakan tugas selalu bersikap humanis namun tegas serta menjaga keselamatan diri.

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K,.M.H,. melalui Kapolsek Cikulur AKP Kemas Husni Thamrin menjelaskan ” Apel personil giat pengamanan digelar dalam rangka persiapan sebelum melaksanakan pengamanan penyampaian aspirasi masyarakat di Balai Desa Cigoong Utara Kec Cikulur Kab Lebak”

Kapolsek Cikulur AKP Kemas Husni Thamrin juga menambahkan “Dalam apel disampaikan arahan, perintah dan petunjuk pimpinan, serta menyampaikan tekhnis dalam giat pelaksanaan tugas serta tidak lupa mengingatkan kepada anggota agar selalu bersikap humanis namun tegas, dan juga menjaga keselamatan diri” pungkasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *