Berita UmumLebak

Kapolsek Gunungkencana Laksanakan Giat Patroli KRYD

Giat Patroli KRYD di Wilkum Polsek Gunungkencana

Lebak || Tiennews.com – Kapolsek Gunungkencana Polres Lebak AKP Edi Sucipto laksanakan giat Patroli KRYD gabungan bersama Koramil dan Satpol PP Kecamatan Gunungkencana, dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas di Wilkum Polsek Gunungkencana, Sabtu 18 Maret 2023.

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Gunungkencana AKP Edi Sucipto menjelaskan bahwa pentingnya kegiatan Kepolisian Rutin yang di tingkatkan ( KKRYD ) diwilayah hukum Polsek Gunungkencana, agar tercipta kemanan dan ketertiban Masyarakat dapat terwujud. Sehingga tercipta wilayah Gunungkencana yang aman dan Kondusif, serta dapat menekan angka kriminitas,di Wilkum polsek gunungkencana,”jelasnya.

“Sasaran kegiatan Patroli gabungan ini di laksanaka di sepanjang Jalan Raya Gunungkencana – Malingping, tepatnya di alun alun gunungkencana, juga patroli ke tempat tempat yang di anggap rawan Kriminalitas seperti perkantoran, waralaba, kantor pemerintahan, pertokoan, dan pemukiman warga, Selain itu Kapolsek Gunungkencana juga mengingatkan dan memberikan Himbauan kepada anak-anak remaja yang sedang berkumpul, untuk tetap menjaga Kondusifitas dan keamanan, jangan melakukan kegiatan yang akan merugikan orang lain,seperti minum-minuman keras, tawuran dan balap liar,” imbuh Kapolsek Gunungkencana.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *