Berita UmumLebak

KaPolsek Lebakgedong Polres Lebak Bersama Anggota Menghadiri Musrenbangdes di tiga Desa

LEBAK – Dalam rangka musyawarah rencana pembangunan desa, Kapolsek Lebakgedong Polres Lebak IPTU Supar SH bersama Ps. Kanit Binmas Aipda Firdaus, Ps Kanit Samapta Bripka Usman SY, Bhabinkamtibmas Polsek Lebakgedong Bripka Noviana S menghadiri musrenbangdes di kantor desa Banjaririgasi, kantor desa Banjarsari dan kantor desa Lebaksangka Kecamatan Lebakgedong, Kabupaten Lebak Provinsi Banten. Selasa (24/01/2023)

Menghadiri Musrenbangdes

Kegiatan Musrenbangdes di tipap desa di hadiri oleh Kepala desanya beserta perangkat desa, Tim Kecamatan Lebakgedong, Korwil Pertanian beserta kelompok tani, Kepala Puskesmas beserta bidan desa dan kader posyandu, Kapolsek Lebakgedong IPTU Supar SH, PS. Kanit Binmas, Ps Kanit Samapta, Bhabinkamtibmas Desa Lebaksangka dan seluruh ketua RW dan RT se-desa yang melaksanakan Musrenbangdes.

Menurut Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K,.M.H,. melalui Kapolsek Lebakgedong IPTU Supar SH mengatakan “Ya, Hari ini saya bersama anggota Polsek Lebakgedong telah menghadiri Musrenbangdes di desa Banjaririgasi, banjarsari, Lebaksangka dan tentunya kami dari Polsek Lebakgedong selalu mendukung penuh setiap kegiatan pemerintahan baik dari Kecamatan maupun desa.” ujarnya.

Dalam Musrenbangdes tersebut membahas tentang perencanaan pembangunan desa tahun anggaran 2024 yang akan mulai di bangun tahun ini dan musyawarah ini guna memberikan informasi bagi seluruh pemerintahan kecamatan maupun pemerintahan desa untuk diketahui bersama.

Kapolsek menambahkan “dengan adanya Musrenbangdes tentang perencanaan pembangunan yang akan mulai di lakukan oleh pemerintah desa ini agar diketahui bersama supaya ada masukan ataupun tidak ada statment negatif dari semua pihak bilamana anggaran yang sudah ada nanti di gunakan untuk keperluan pembangunan desa ataupun keperluan yang lain sesuai dengan yang sudah direncanakan.” tambahnya

“Harapan kami dengan adanya Musrenbangdes tahun anggaran 2024 dapat berjalan dengan baik dan sesuai rencana sekaligus dalam pelaksanaannya nanti dapat berjalan dengan baik tanpa adanya kejadian sekecil apapun.” tutup Kapolsek Lebakgedong IPTU Supar SH

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *