BANTENBerita DaerahLebak

Kapolsek Malingping Polres Lebak Ajak Warga Jaga Kamtibmas Di Bulan Suci Ramadhan

Tiennews Lebak, – Untuk antisipasi terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah Kecamatan Malingping, Kapolsek Malingping AKP Sugiar Ali Munandar,S.H melakukan berbagai upaya termasuk salah satunya langsung sambangi warga untuk sampaikan kamtibmas untuk menciptakan rasa aman nyaman bagi masyarakat, Selasa (28/3/2023) malam.

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan S.I.K, M.H melalui Kapolsek Malingping AKP Sugiar Ali Munandar,S.H menjelaskan bahwa sambang menemui warga menyampaikan pesan Kamtibmas merupakan salah satu metode yang efektif, untuk itu dirinya secara mendatangi langsung rumah warga untuk menyampaikan pesan kamtibmas agar senantiasa aman damai dan kondusif.

Selain itu pihaknya juga mengingatkan warga di dalam Bulan Suci Ramadhan agar meningkatkan kewaspadaan terhadap pencurian maupun tindak kriminalitas lainnya.

“Ya tadi malam, seperti biasa saya bersama anggota mengunjungi warga, kehadiran kami untuk diskusi, tukar pikiran, menerima masukan saran dari warga tentang pelayanan kami maupun tentang Kamtibmas,” ucap AKP Sugiar, saat di konfirmasi via whatsapp, Rabu (29/3/2023).

“Selain itu, untuk mempererat hubungan silaturahmi antara Polsek Malingping dengan warga masyarakat dalam menciptakan hubungan yang bersinergi dalam meningkatkan keamanan, dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Malingping,” tutup Kapolsek Malingping.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *