Berita UmumLebak

Kapolsek Muncang Polres Lebak, Dampingi Bupati Lebak Meninjau jalan dan Rumah longsor pasca Bencana Alam.

LEBAK || Kapolsek Muncang Polres Lebak Iptu Heri Susanto SH, MM Mendampingi Bupati Lebak Hj. Iti Octavia Jayabaya SE, MM, beserta Rombongan turun langsung untuk meninjau jalan dan Rumah yang amblas/longsor di Kampung Gardu Desa Girijagabaya Kecamatan Muncang Kabupaten Lebak. Pada Kamis (05/13/2023).

Meninjau jalan dan Rumah longsor

Kegiatan ini dihadiri, Bupati Lebak Hj. Iti Octavia Jayabaya SE. MM, Didampingi oleh Kajari Lebak Sulvia Triana Hapsari SH,MM, Sekda Lebak Sdr. Budi Santoso AP, M.Si., Asda II Azis, Kasat Pol – PP Kab. Lebak Dartim, Kepala Dishub Kab. Lebak Ruly Edwar, Kalak BPBD Kab. Lebak Febby Rizky Pratama, Camat Muncang H.Rosyid S.IP Kapolsek Muncang IPTU Heri Susanto SH,MM, Kepala Desa Girijagabaya Muhaemin.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan.S.I.K.,MH, melalui Kapolsek Muncang IPTU Heri Susanto SH, MM, mengatakan, “Personil Polsek Muncang Polres Lebak melaksanakan pengamanan ibu Bupati Lebak Hj. Iti Octavia Jayabaya SE, MM, bersama jajarannya turun langsung untuk meninjau jalan dan Rumah yang amblas/longsor dan di Kampung Gardu DS.Girijagabaya Muncang.
kondisi jalan yang rusak parah amblas tersebut sangat membahayakan para pengendara baik roda dua dan roda empat yang melintas, Personil Polsek Muncang Polres Lebak Gatur Lalin Jalan Amblas yang sedang di perbaiki dari Pihak PUPR Kab. Lebak dan Kita memasang police line supaya memudahkan pengendara dan lebih berhati-hati,” ujarnya.

Selain meninjau jalan yang Longsor, Bupati Lebak Membagikan Sembako Kepada Masyarakat yang terdampak Bencana, untuk meringankan dan membantu Beban Masyarakat” tambahnya.

Selanjutnya sebagai tindakan awal untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalulintas, mengimbau kepada pengendara yang melintas di Jalan Raya Kampung Gardu Desa Gurijagabaya Kecamatan Muncang kabupaten Lebak agar lebih berhati-hati” pungkas Heri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *