Berita UmumLebak

Kapolsek Muncang Polres Lebak, Hadiri musyawarah tahapan perencanaan dan pelaksanaan MTQ tingkat Kabupaten Lebak 2023

LEBAK || Kapolsek Muncang Polres Lebak IPTU Heri Susanto SH, MM, Hadiri Musyawarah tahapan perencanaan dan Pelaksanaan MTQ tingkat Kabupaten Lebak 2023, di aula Kec. Muncang Kab. Lebak. Pada Selasa (24/01/2023)

musyawarah pelaksanaan MTQ

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan S.I.K, MH, Melalui Kapolsek Muncang IPTU Heri Susanto SH, MM, Mengatakan ” Bahwa kegiatan bahwa MTQ (Musabaqoh tilawatil Qur-an) tingkat Kabupaten Lebak tahun 2023, rencana akan dilaksanakan pada tanggal 13 Maret 2023 sampai 19 maret 2023 di Kec. Maja Kab. Lebak” Ungkapnya.

Hadir dalam kegiatan musyawarah ini, Camat Muncang Sdr. H. Rosyid S.ip, Kapolsek Muncang Iptu Hery susanto SH.MM, Danramil Muncang diwakili Sertu Karma, Para Upt se Kec. Muncang, Ketua PGRI Kec. Muncang, Para Kepala Desa, Para pendamping desa, Tksk, relawan BPBD, Para tokoh Agama, dan tokoh masyarakat Kec. Muncang.

Dalam sambutannya Camat Muncang, mengatakan “Mari kita sama sama sukseskan MTQ tingkat Kabupaten Lebak tahun 2023 yang rencananya di laksanakan di kecamatan Maja. Adapun untuk pembina MTQ Kec. Muncang untuk sementara oleh Kapolsek Muncang dikarenakan Camat muncang dalam rangka pensiun dan masih menunggu pejabat yg baru” jelasnya

Sementara Kapolsek Muncang menjelaskan “Terkait kegiatan MTQ tingkat Kabupaten Lebak, yang akan dilaksanakan di Kec. Maja Kab. Lebak. Mari kita kerjasama untuk mensukseskan di Kec. Maja yg infonya berada di Citra maja Raya. Kita sama sama pecahkan apa yang jadi kebutuhan nanti MTQ” tutupnya.

(Mncg)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *