Berita UmumLebak

Kapolsek Panggarangan Polres Lebak Iptu Suherli Setiawan Kunjungi Tokoh Ulama DesaKunjungi Tokoh Ulama Desa Ciparahu

Lebak – Kapolsek Panggarangan Polres Lebak Jajaran Polda Banten, Iptu Suherli Setiawan, didampingi oleh Kanit Binmas Aiptu Cecep Rakhmat Hidayat dan Brigadir Sigit Purnomo (Bhabinkamtibmas), dalam menindaklanjuti program Quick Wins Presisi Kapolri, Kunjungi Tokoh Ulama ditempat kediamannya di Kp. Cibinong, Desa Ciparahu, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten. Rabu (11/01/2023).

Kunjungi Tokoh Ulama Desa

Tokoh ulama yang dikungi Kapolsek Panggarangan adalah KH. Jaenudin dan pada pelaksanaan kegiatan tersebut hadir Bpk. Rohman (Kepala Desa Ciparahu), Deden Budiawan (Anggota Pol. PP. Kecamatan Cihara) dan Nanang selaku tokoh masyarakat di Kampung Cibinong.

Kapolsek Panggarangan Iptu Suherli Setiawan mengatakan, ”Benar, kegiatan tersebut saya laksanakan bersama Kanit Binmas Aiptu Cecep Rakhmat Hidayat dan anggota Bhabinkamtibmas Brigadir Sigit Purnomo guna menindaklanjuti program Quick Wins Presisi Kapolri, dan Program Kapolres Lebak “Mapag Semah (Bersama para Agamawan Ciptakan Situasi Yang Ramah).

Kegiatan yang dilakukan untuk menjaga silaturahmi yang baik dan menciptakan kerukunan yang harmonis antara Polri dengan para tokoh maupun dengan Pemerintah Kecamatan Cihara dan pemerintah Desa Ciparahu sehingga bisa terjalin hubungan secara emosional, dalam rangka menciptakan Harkamtibmas (memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Selain itu, membuktikan bahwa Polri juga selalu hadir di tengah masyarakat untuk bisa bersama-sama menjaga keamanan, ketertiban dan bisa menyelesaikan permasalah-permasalahan yang berada di wilayah Kecamatan Cihara, yang berada di wilayah hukum Polsek Panggarangan.” tutup Iptu Suherli Setiawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *