BANTENBerita DaerahLebak

Kapolsek Rangkasbitung Polres Lebak Laksanakan Giat Edukasi Kamtibmas Cipatakan Kamtibmas Yang Kondusif

Tiennews LEBAK, – Kapolsek Rangkasbitung Polres Lebak,AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH, bersama anggota terus melakukan himbauan dan edukasi Kamtibmas kepada warga masyarakat dan anak-anak remaja yang masih nongkrong di alun-alun Rangkasbitung, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di bulan puasa.Sabtu malam 25 Maret 2023,pukul.22.30 Wib.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin setiawan.SIK.,MH, melalui Kapolsek Rangkasbitung Polres Lebak AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH, mengatakan.
“Ya, untuk memberikan rasa nyaman kepada warga masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah puasa di Wilayah hukum Polsek Rangkasbitung Polres Lebak,kita melaksanakan himbauan kamtibmas kepada para remaja agar tidak melakukan kegiatan dan perbuatan-perbuatan yang melangar hukum.

“Dan tidak mengganggu ketertiban warga masyarakat yang lainnya,selain itu kita juga dari Polsek Ragkasbitung mengajak warga masyarakat serta para remaja untuk senantiasa menjaga kondusifitas dan keamanan antisipasi terjadinya gangguan kamtibmas di bulan puasa,”ajak Kapolsek Rangkasbitung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *