Berita UmumLebak

Kapolsek Rangkasbitung Polres Lebak Tekankan Kepada Anggota Untuk Rutin Patroli Malam

LEBAK,- Polsek Rangkasbitung Polres Lebak dalam rangka memelihara Kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Rangkasbitung dengan cara rutin melaksanakan patroli dialogis antisipasi gangguan kamtibmas di wilkum Polsek Rangkasbitung.

Rutin Patroli Malam

Sasaran Patroli di seputaran Jalan Multatuli, Jalan Baypass Soekarno Hatta dan Jalan Maulana Hasan Nudin Kampung Cempa.Jumat malam 20 Januari 2023,pukul.01.30 Wib.

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan.S.I.K, MH, melalui Kapolsek Rangkakasbitung Polres Lebak AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH, mengatakan.

“Patroli ini dilakasanakan dalam rangka menjaga keamanan dan kewaspadaan di Wilayah Hukum Polsek Rangkasbitung, selanjutnya anggota patroli juga memberikan himbauan kepada warga masyarakat yang sedang melaksanakan ronda malam,agar selalu waspada dengan adanya tidak kejahatan dan pencurian, jika ada yang mencurigakan silahkan untuk melapor ke Polsek Rangkasbitung, ” imbuh Kapolsek Rangkasbitung.

Yang melaksanakan Patroli malam, BRIPKA Turas Catur dan BRIGADIR Imam Solichin, selama kegiatan situasi aman dan kondusif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *