Berita UmumLebak

Kapolsek Sobang beserta anggota Melaksanakan Giat Program Quick Wins Presisi

Lebak,-|| Tiennews.com -Kapolsek beserta anggota Polsek Sobang Polres Lebak Iptu Rusnaka dan Bripka Tutot Kurniawan melaksanakan program Quick Wins Presisi Polri, giat Sambang mendatangi Rumah Kepala Desa di Kampung Cilebang Desa Sukajaya Kec.Sobang Kab.Lebak untuk memberikan arahan dan himbauan Kamtibmas. Kepada Kepala Desa Cirompang setempat Minggu (19/03/2023).

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan.S.I.K.,M.H, melalui Kapolsek Sobang Polres Lebak Iptu Rusnaka, mengatakan.

“ Kapolsek Sobang juga selalu ikut serta dalam melaksanakan program Quick Wins Presisi Polri, giat sambang dan silaturahmi berkunjung ke rumah Kepala Desa Sukajaya dan mendatangi warga masyarakat sekitar dalam kesempatan itu Membahas tentang gangguan Kamtibmas dan upaya pencegahan demi untuk terciptanya Harkamtibmas yang lebih baik di wilkum Polsek Sobang.

Selain itu Kapolsek Sobang juga selalu memberikan himbauan Kamtibmas kepada Kepala Desa agar selalu mengajak warga masyarakatnya untuk menjaga kondusifitas dan keamanan di lingkungannya masing-masing,serta mengaktifkan kembali Pos Siskamling, di setiap Kampungnya masing-masing”ujar Kapolsek Tutupnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *