BANTENBerita DaerahLebak

Kapolsek Sobang Polres Lebak Sambangi Sekolah SMP Negeri 5 Desa Sindanglaya Kp.Pasir Eurih

Tiennews.com. LEBAK – Sambangi dan mengajak berdialog dengan warga masyarakat desa yang bertempat di Kp.Pasir Eurih Desa Sindanglaya Kec.Sobang dan itu adalah merupakan salah satu tugas yang di emban oleh Iptu Rusnaka Kapolsek Sobang Polres Lebak Polda Banten, untuk upaya mendekatkan diri dengan Guru SMP Negeri 5 Desa Sindanglaya Kecamatan Sobang Kab. Lebak. Jum,at (13/10/2023)

Dalam sambang tersebut Kapolsek Sobang mengajak Para Guru untuk barsama-sama menjaga keamanan dan mensosialisasikan pentingnya menjaga keamanan di lingkungan Sekolah untuk Antisipasi C3,Kenakalan remaja dan Tindak Pidana Lainya di Wilkum Polsek Sobang.

Kapolres Lebak AKBP Suyono, S.I.K melalui Kapolsek Sobang IPTU Rusnaka mengatakan bahwa kegiatan sambang ke Sekolah dan warga masyarakat rutin dilaksanakan oleh Kapolsek dan Bhabinkamtibmas ditiap desa untuk memberikan pemahaman tentang pentingnya keamanan di lingkungan sekolah dan warga masyarakat disekitar perkampungan masing-masing di wilkum Polsek Sobang Polres Lebak.

Dalam sambang yang di laksanakan Kapolsek dan Bhabinkamtibmas yang turun langsung bersentuhan dengan warga masyarakat di lapangan adalah, sebagai usaha petugas agar lebih mendekatkankan diri Polri dengan Para Guru dan Warga Masyarakat Desa Sindanglaya Kecamatan Sobang, Kab. Lebak.

“Yang terpenting, sambang petugas ini bertujuan untuk menjalin kemitraan kedekatan antara polisi dan Para Guru serta Warga Masyarakat Desa Sindanglaya agar terjalin komunikasi yang baik, tutup Kapolsek Sobang.
(Iptu Rusnaka).