BANTENBerita DaerahLebak

Kapolsek Wanasalam Bersama Tokmas,Toda dan Warga Masyarakat Melaksanakan Program Kapolri Jum’at Curhat

Tiennews Lebak || Dalam Rangka mendengarkan aspirasi atau Keluh kesah Tokmas,Toda dan Warga Masyarakat Desa Muara, Polsek Wanasalam Polres Lebak menggelar Kegiatan Jum’at Curhat mendengarkan Keluh kesah, saran dan kritik Masyarakat terhadap situasi Kamtibmas maupun pelayanan Kepolisian di wilayah Kecamatan Wanasalam Kab.Lebak yang berlangsung di Kantor Desa Muara Kecamatan Wanasalam Kabupaten Lebak. Jum’at ( 07/04/2023).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan Warga masyarakat Desa Muara Kec Wanasalam.

“Dengan terciptanya hubungan yang baik dalam bidang Kamtibmas antara petugas kepolisian dengan Tokoh Masyarakat,Tokoh Pemuda dan Warga Masyarakat Desa Muara agar supaya tidak ada rasa kecanggungan atau ragu2 saat akan memberikan informasi atau melaporkan suatu peristiwa kepada anggota kami di Polsek Wanasalam,” ujar Kapolsek Wanasalam.

Selain untuk mendengarkan curhatan Masyarakat, melalui giat ini pun sebagai upaya mempererat tali silahturahmi serta mengimplementasikan Polri selalu ada dan hadir di tengah Masyarakat.

” kita dengar kan semua keluh kesah dari Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan Warga Masyarakat Desa Muara agar jangan sungkan juga untuk memberi masukan saran dan kritik kepada kami khusus nya anggota Polsek Wanasalam untuk kemajuan Institusi Polri, saya selaku Kapolsek sangat berterima kasih kepada semua elemen Masyarakat atas kerjasama nya sehingga di Kecamatan Wanasalam sampe saat ini tetap aman,nyaman dan kondusif,” tutup kapolsek Wanasalam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *