Berita UmumLebak

Kapolsek warunggunung Polres Lebak Gelar Jum’at Curhat Dengarkan Aspirasi Warga

Tiennews com || Lebak- Untuk mendukung Program Kapolri yaitu Jum’at Curhat Kapolsek warunggunung Polres Lebak AKP Achmad Sachlan Didampingi Kanit Intel AKP yayan beserta Anggota Polsek warunggunung Polres Lebak melaksanakan kegiatan jumat curhat sekaligus berikan himbauan Kamtibmas. Pukul 10.00 Wib,Jum’at (19/05/2023)

Dalam hal ini Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K. MH. Melalui Kapolsek warunggunung AKP Achmad Sachlan Mengatakan untuk mendukung Program Kapolri, Laksanakan Giat jumat curhat yang dilakukan ini untuk menjalin kedekatan maupun silaturahmi serta mendengar Aspirasi serta permasalahan yang terjadi di tengah-tengah masyarakat

Kapolsek warunggunung beserta Anggota turun langsung bertatap muka dengan warga masyarakat yang bertempat di Kantor Desa Sukarendah.

Kiranya kepada warga masyarakat untuk memberikan saran, masukan dan informasi kepada Kapolsek, terkait masalah Kamtibmas untuk ditindak lanjuti dalam menciptakan situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif.

Kapolsek warunggunung Polres Lebak meyampaikan demi menjaga Kondusifitas wilayahnya kami menghimbau Kepada Stakeholder atau warga masyarakat khususnya di Kecamatan Warunggunung untuk bersama sama menjaga lingkungan sekitar nya serta menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Hukum Polsek warunggunung Polres Lebak,”Pungkasnya