BANTENBerita DaerahLebak

Kapolsek Warunggunung Polres Lebak Sambang Warga agar terciptanya hubungan yang harmonis dan memberikan pesan kamtibmas kepada masyarakat

LEBAK, – Jalin silaturahmi, KA Polsek Warunggunung Polres Lebak AKP Ahmad Sachlan laksanakan kegiatan sambang warga di Desa.padasuka Kecamatan Warunggunung Kabupaten Lebak. Selasa (16/5/2023).

Kegiatan tersebut dilakukan KA Polsek Warunggunung sebagai upaya untuk lebih dekat dengan warga, untuk berikan himbauan terkait kamtibmas.

Seperti halnya yang dilakukan Ka Polsek Warunggung Polres Lebak AKP Ahmad Sachlan menyambangi Warga masyarakat Kecamatan Warunggunung Kabupaten Lebak, selasa (16/5/2023).

Dalam kesempatan yang baik itu KA Polsek Warunggunung AKP Ahmad Sachlan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan Mengajak Warga Masyarakat untuk bersama sama meningkatkan kewaspadaan dan menyampaikan kepada warga ds. Padasuka memberikan pesan Kamtibmas agar selalu menjaga kerukunan dan kesatuan antar warga, jangan mudah percaya dengan berita berita HOAX yang beredar di Medsos, karena akan menimbulkan gejolak dan permusuhan antar individu, kelompok”. Ujar Kapolsek Warunggunung.

“Dengan kegiatan seperti ini yang langsung turun ke desa diharapkan warga masyarakat dapat menyampaikan setiap informasi atau permasalahan sekecil apapun yang terjadi di Desa agar dilaporkan kepada aparat Desa dan Bhabinkamtibmas untuk dipecahkan bersama -sama, apabila tidak bisa selesai secara kekeluargaan baru di laporkan ke Polsek untuk penanganan lebih lanjut” .

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Warunggunung mengatakan, bahwa selalu menjalin komunikasi dan membangun kerjasama dengan segenap lapisan masyarakat untuk mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif serta kehadiran Polri dapat dirasakan oleh masyarakat yang mempunyai tugas sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat,”pungkasnya.