Berita UmumSerang

Karolog Sosialisasikan Anggaran Biro Logistik Polda Banten Tahun 2023

Serang-Karolog Polda Banten Kombes Pol Chiko Ardwiatto sosialisasikan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) Biro Logistik Polda Banten tahun 2023 di ruang rapat LPSE Polda Banten pada Kamis (05/01).

Anggaran Biro Logistik

Sosialisasi ini diikuti oleh seluruh Pejabat Utama dan Perwira serta seluruh personel Biro Logistik Polda Banten. Pada paparan tersebut dijelaskan alokasi anggaran Biro Logistik Polda Banten pada tahun 2023.

Chiko mengatakan sosialisasi anggaran merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan pada awal tahun. “Untuk menyambut awal tahun dan merencanakan kebutuhan anggaran serta kegiatan selama satu tahun kedepan maka kami melaksanakan kegiatan sosialisasi perencanaan anggaran agar bisa dipedomani oleh personel,” kata Chiko.

Kegiatan ini juga merupakan keterbukaan anggaran di satuan kerja Biro Logistik Polda Banten. “Pada prinsipnya terkait dalam anggaran Biro Logistik Polda Banten menerapkan keterbukaan,”ucap Chiko.

Total anggaran sendiri dibagi untuk belanja barang dan belanja pegawai. Chiko berharap dengan terdukungnya kegiatan Biro Logistik Polda Banten melalui anggaran dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat sehingga kinerja bisa maksimal. “Alokasi anggaran tersebut perlu disosialisasikan agar personel Biro Logistik Polda Banten memahami dan bisa dilaksanakan sesuai dengan ketentuan dan dapat dipertanggung jawabkan,” tandasnya. (Bidhumas).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *