BANTENBerita DaerahBerita Terbaru

Kepolisian Sektor Panggarangan Polres Lebak Dan TNI Giat PAM Pleno Pemilu 2024 Di Kecamatan Panggarangan

Tiennews Lebak || Guna ciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif Kepolisian Sektor Panggarangan Polres Lebak dan TNI dari Koramil 0314 Panggarangan giat Pengamanan (PAM) Pleno Rekapitulasi dan Penetapan Rekapitulasi Hasil Perhitungan Perolehan Suara pemilu 2024 di Kecamatan Cihara. Kamis (22/02/2024)

Kegiatan Pengamanan (PAM) Pleno Rekapitulasi dan Penetapan Rekapitulasi Hasil Perhitungan Perolehan Suara pemilu 2024 hadir Kapolsek Panggarangan IPTU Suherli Setiawan, Bripka Atep Eka Mulyadi (Bhabinkamtibmas), dan TNI Koramil 0314 Panggarangan Serma Eman Guratman (Babinsa).

Pada pelaksanaan kegiatan tersebut hadir PPK dan Panwas dari Kecamatan Panggarangan bersama Para saksi mulai dari saksi Paslon Presiden, saksi DPD, Parpol dan saksi Calon Legislatif.

Dan jadwal kegiatan Pleno hari ini tahap pertama PPS Desa Panggarangan dan Desa Gunung Gede di Panel 1 (satu), PPS Desa Mekarjaya dan Sogong di Panel 2 (dua).

Kapolres Lebak AKBP Suyono S.I.K., melalui Kapolsek Panggarangan IPTU Suherli Setiawan mengatakan,” Bahwa hari ini Kamis 22 Pebruari 2024 jam 10.00 wib., saya bersama anggota Bhabinkamtibmas Bripka Atep Eka Mulyadi melaksanakan kegiatan Pengamanan (PAM) Pleno Rekapitulasi dan Penetapan Rekapitulasi Hasil Perhitungan Perolehan Suara pemilu 2024 di Kecamatan Panggarangan, dengan dibantu oleh personil TNI dari Koramil 0314 Panggarangan dan Pol. PP Kecamatan Panggarangan, guna ciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.” Ucapnya.

Kapolsek Panggarangan IPTU Suherli juga mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan implementasi program Kapolda Banten dan Kapolres Lebak yaitu dalam rangka menciptakan pemilu 2024 yang damai, aman dan sejuk. “Ungkapnya.

Harapan Kapolsek dengan hadirnya TNI-POLRI dan Pol. PP di kegiatan Pleno ini selain menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif, juga jalin komunikasi dan informasi serta bersinergi baik bersama PPK, Panwas, PPS Desa dan para saksi, sehingga kegiatan Pleno terbuka ini dapat berjalan dengan tertib, aman dan lancar.” Ungkapnya.

Mudah-mudahan di hari terakhir kegiatan Pleno di Kecamatan Panggarangan, sesuai yang harapan kita semua dapat terciptanya situasi Kamtibmas kondusif sampai dengan selesai.” TutupNya.