BANTENBerita DaerahLebak

KSPK Polsek Bayah Polres Lebak Laksanakan Patroli Dialogis Himbau Kamtibmas dengan sasaran Security PT Cemindo Gemilang

Tiennews.com || Lebak. Kamis.15 Juni 2023 Guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan Kondusif KSPK Polsek Bayah Polres Lebak Bripka Agus Sofyan beserta Briptu Restu Pramudi,Briptu Ade Restu I melaksanakanĀ Patroli dialogis malam dengan memberkian himbuan Kamtibmas menyasar Security PT Cemindo Gemilang di Desa Darmasari, kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten. .

KSPK Polsek Bayah Polres Lebak Bripka Agus Sofyan Mengatakan,”
Patroli Kamtibmas dengan menyasar Security PT Cemindo Gemilang dengan melaksanakan himbauan kamtibmas kepada security agar aktif menjaga lingkungan sekitar guna antisipasi C3 (Curanmor, Curat dan Curas).

Dan tak lupa KSPK Polsek Bayah Polres Lebak mengingatkan agar selalu berhati hati saat melakukan aktifitas di luar Perusahaan, Patroli juga mengingatkan security untuk selalu mengecek CCTV yang ada di Pos Penjagaan guna mengantisipasi terjadinya tindakan kriminalitas.

Ditempat terpisah Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K. MH. Melalui Kapolsek Bayah IPTU Samsu Riyanto,”Menyampaikan Kegiatan yang dilakukan oleh KSPK Polsek Bayah Polres Lebak dengan berpatroli guna upaya untuk menjalin silaturrahmi dengan menjalin kerjasama dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif,”ujar Kapolsek Bayah