BANTENBerita DaerahLebak

Lakukan Strong Point Pagi, Cara Polsek Malingping Polres Lebak Tingkatkan Pelayanan

Tiennews Lebak, – Kepolisian Sektor Malingping menggelar kegiatan strong point pagi dengan melakukan penjagaan dan pengaturan lalu lintas di titik rawan lakalantas, rawan kemacetan, pusat keramaian serta pasar.

Strong point kali ini digelar di Pasar Malingping yang berlokasi di Desa Malingping selatan Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak, Strong point ini dilaksanakan oleh anggota Polsek Malingping mengatur lalu lintas guna mencegah kemacetan, laka lantas dan kejahatan jalanan. Rabu (22/3/2023).

Menurut Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Malingping AKP Sugiar Ali Munandar, S.H mengatakan, kegiatan strong point ini dalam upaya mewujudkan kehadiran personel Polsek Malingping di tengah tengah masyarakat.

“Kegiatan strong point ini dilaksanakan setiap pagi di titik lokasi pusat keramaian masyarakat seperti pasar, pertokoan, juga di titik rawan macet dan rawan lakalantas, serta lokasi persekolahan. Kegiatan strong point ini sebagai upaya mewujudkan kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat,” ucapnya.

Selain itu, Kapolsek Malingping juga menambahkan, program Strong Point ini juga sebagai aksi nyata dari Polsek Malingping dalam rangka memaksimalkan dan mengoptimalkan kegiatan pelayanan Kepolisian terhadap seluruh lapisan warga masyarakat.

“Kita berharap dengan adanya program Strong Point ini dapat mengoptimalkan pelayanan Kepolisian terhadap seluruh lapisan warga masyarakat, apakah pengemudi, pengendara, pedagang, karyawan, pegawai kantoran, anak sekolah, dan sebagainya. Dengan demikian stabilitas kamtibmas dapat terus terjaga dengan baik,” jelasnya.

Selama kegiatan strong point di pagi hari ini, situasi berjalan aman dan lancar serta kondusif. Tidak ada hal-hal yang dapat menimbulkan kemacetan, laka lantas dan kejahatan jalanan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *