BANTENBerita DaerahLebak

Mantapkan situasi harkamtibmas jelang bulan Ramadhan, Anggota Polsek Cikulur Polres Lebak melaksanakan giat patroli dialogis

Tiennews LEBAK – Guna memantapkan situasi harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Cikulur Polres Lebak, Kapolsek Cikulur AKP Kemas Husni Thamrin memerintahkan kepada seluruh anggota untuk melaksanakan Patroli dialogis terutama di jam – jam dan tempat rawan  pada hari Selasa malam (21/03/2023)

Berdasarkan perintah tersebut , anggota Polsek Cikulur yaitu Ka SPKT Bripka Jowarman bersama Bhabinkamtibmas Briptu Rizki melaksanakan patroli dialogis dengan sasaran tempat keramaian masyarakat yaitu sepanjang Jalan Raya Sampay – Cileles ikut Desa Muaradua Kec Cikulur Kab Lebak.

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K,.M.H,. melalui Kapolsek Cikulur AKP Kemas Husni Thamrin menjelaskan “Jelang bulan Ramadhan ketika masyarakat lebih disibukkan dengan giat ibadah, tentu mengendurkan kewaspadaan dan rawan dimanfaatkan oleh pelaku kriminalitas. Oleh karena itu petugas patroli dalam tiap kesempatan saya perintahkan untuk memberi pesan – pesan kamtibmas pada masyarakat , agar meningkatkan kewaspadaan.
Apabila ada Pengaduan atau Laporan silahkan menghubungi Layanan 110 Kepolisian Resor Lebak atau Polsek Cikulur”

Kapolsek Cikulur AKP Kemas Husni Thamrin juga menambahkan “Selain itu saya juga sudah memberi arahan kepada semua anggota Polsek Cikulur,  agar dalam pelaksanaan tugas patroli selalu waspada, tidak bersikap arogan dan tetap humanis dalam bertugas, serta tidak lupa selalu tetapkan 3S (Senyum, Sapa dan Salam)” ujar Kapolsek Cikulur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *