Berita Daerah

Masyarakat Sangiang Ikuti Jumat Curhat Bersama Kapolres Cilegon

Jumat Curhat Bersama Kapolres Cilegon

Cilegon || Tiennews.vom –Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro bersama pejabat utama Polres Cilegon melaksanakan Jumat Curhat bersama warga masyarakat Kampung Pasir Gadung, RT/RW. 01/01, Desa Sangiang, Kecamatan Mancak, Kabupaten Serang pada Jumat (17/03).

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Cilegon memberikan sambutan dalam kegiatan silaturahmi ini. “Diharapkan bisa membangun komunikasi lebih erat dan lebih baik lagi dalam rangka bersama-sama menjaga kondusifitas dan Kamtibmas serta giatkan kembali Satkamling (satuan keamanan lingkungan) khususnya wilayah Desa Sangiang,nKecamatan Mancak, Kabupaten Serang,” katanya.

Karakter warga Desa Sangiang yang masih menghormati ketokohan diharapkan bisa meredam isu maupun potensi konflik di masyarakat sehingga menciptakan kondusifitas.

Warga Desa Sangiang diwakili oleh sdr. Ucu mengucapkan banyak terimakasih kepada Kapolres Cilegon bersama personelnya bersedia hadir rangka Jumat Curhat bersama Kapolres Cilegon.

“Dalam hal ini tidak banyak yang saya sampaikan, pertama kami selalu warga Desa Sangiang mengucapkan banyak terimakasih kepada Kapolres Cilegon dan Kapolsek Mancak yang selalu berpatroli dan menyambangi masyarakat sehingga apabila ada keluh kesah masalah keamanan dan ketertiban warga kami cepat bisa diatasi,” ujarnya.

Dalam kegiatan ini Kapolres Cilegon sekaligus memberikan santunan kepada anak yatim piatu serta sembako kepada masyarakat. (Bidhumas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *