BANTENBerita DaerahLebak

Memasuki Bulan Ramadhan Polsek Bojongmanik Polres Lebak laksanakan giat patroli

Tiennews Lebak, – Guna memantapkan situasi harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Bojongmanik Polres Lebak, Kapolsek Bojongmanik Polres Lebak, AKP Usep Ganda Miharja, memerintahkan seluruh anggotanya untuk melaksanakan Patroli dialogis terutama di jam – jam dan tempat rawan.
Rabu malam, 22/03/2023.

Kegiatan patroli tersebut, sesuai perintah Kapolsek Bojongmanik, di laksanakan oleh Ka SPKT Polsek Bojongmanik Bripka Rudiansa bersama Bhabinkamtibmas Brigadir Tarbani melaksanakan patroli dialogis dengan sasaran tempat keramaian, waralaba, pemukiman, tempat peribadatan, perkantoran dan masyarakat sekitarnya di sepanjang jalur Jalan Raya leuwidamar – Bojongmanik – cirinten yang sebagian memasuki wilayah kecamatan Bojongmanik Kab Lebak.

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K,.M.H,. melalui Kapolsek Bojongmanik AKP Usep Ganda Miharja, menjelaskan “Jelang bulan Ramadhan ketika masyarakat lebih disibukkan dengan giat ibadah, tentu mengendurkan kewaspadaan dan rawan dimanfaatkan oleh pelaku kriminalitas. Oleh karena itu petugas patroli dalam tiap kesempatan saya perintahkan untuk memberi pesan – pesan kamtibmas pada masyarakat , agar meningkatkan kewaspadaan.
Apabila ada Pengaduan atau Laporan silahkan menghubungi Pihak kepolisian terdekat atau Aparatur setempat yaitu Polsek Bojongmanik”

Kapolsek Bojongmanik AKP Usep Ganda Miharja juga menambahkan “Selain itu saya juga sudah memberi arahan kepada semua Anggota Polsek Bojongmanik,  agar dalam pelaksanaan tugas patroli selalu waspada, tidak bersikap arogan dan tetap humanis dalam bertugas, serta tidak lupa selalu tetapkan 3S (Senyum, Sapa dan Salam)” ujar Kapolsek Bojongmanik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *