BANTENBerita DaerahLebak

Memperkuat Sinergitas Tni-Polri Kanit Binmas dan Babinsa Laksanakan giat bersama Desa GunungBatu

Tiennews.com. Lebak- Dengan memupuk rasa kebersamaan dalam pelaksanaan tugas di lapangan Kanit Binmas dan Babinsa di Kec. Cilograng untuk bejalan bersama dalam rangka melaksanakan tugas,Selasa(12/09/2023)

Dalam giat Binluh maupun pembinaan kepada masyarakat menjalin erat tali silaturachim dan Sinergitas terus kita bangun, keberhasilan tugas dengan saling bekerjasama akan terasa ringan.

“Sinergitas TNI Polri yang kita bangun dengan mengedepankan rasa kekeluargaan dan soladiritas sehingga dengan menggandeng stek holder yang ada di kecamatan, kita semua merasa terpanggil dalam pelaksanaan tugas di lapangan dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif .

Kapolres Lebak AKBP Suyono S.I.K., melalui Kapolsek Cilograng AKP Asep Dikdik mengatakan bahwa “kegiatan menjalin sinergutas dalam rangka meningkatkan pelayanan di kec. Cilograng tetap harus kita ciptakan dan tingkatkan sehingga timbul rasa setia kawan dan kebersamaan yang di landasi rasa kekeluargaan, ini semata mata juga kita menjalankan program bapak Kapolda Banten dan Bapak Kapolres Lebak dalam program pembinaan menjalin Sinergitas TNI Polri tingkat Kecamatan Cilograng.

Dalam giat sinergitas bersama dengan menggandeng instansi samping ini tidak berhenti di sini tapi kita lakukan pada setiap kegiatan yang kita laksanakan, ujar Kapolsek.