Berita UmumLebak

Menindak Lanjuti Program Quick Wins Presisi Kapolri Kunjungi Polsek Panggarangan

Kantor Desa Panyaungan

Lebak – Polsek Panggarangan Polres Lebak Aiptu Cecep Rakhmat Hidayat Kanit Binmas menindak lanjuti Program Quick Wins Presisi Kapolri sehubungan dengan adanya keluhan warga masyarakat Kampung sawah, kunjungi kantor Desa Panyaungan, Kec. Cihara, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten. Senin 16 (16/01/2023).

Pada pelaksanaan kegiatan tersebut hadir Sekretaris Desa Panyaungan (Junayah), Ketua RT. Kampung Sawah (Pendi), anggota Pol. PP. Kecamatan Cihara Deden Budiawan, Mayudi dan Odih Sujana.

Kegiatan kunjungan yang dilakukan oleh Kanit Binmas Polsek Panggarangan Aiptu Cecep Rakhmat Hidayat dalam rangka adanya keluhan dari warga masyarakat Desa Panyaungan terkait adanya orang gila yang meresahkan warga kampung sawah Desa Panyaungan, Kecamatan Cihara.

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan S.I.K. M.H., melalui Kapolsek Panggarangan IPTU Suherli Setiawan
mengatakan benar bahwa anggotanya Kanit Binmas melaksanakan kunjungan kekantor desa Panyaungan pada hari Senin tanggal 16 Januari 2023 sekitar jam 11.18 wib.

Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka menindak lanjuti Program Quick Wins Presisi Kapolri, sehubungan dengan adanya inpormasi keluhan warga masyarakat Kampung Sawah, Desa Panyaungan, tentang keberadaan orang gila, yang menganggu keamanan dan kenyamanan warga. Ucapnya.

“Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka jalin silaturahmi yang lebih erat lagi dan haromonis dalam membangun sinergitas kamtibmas. Tuturnya.

“Selain itu Polri juga selalu hadir ditengah masyarakat untuk bisa bersama-sama menjaga keamanan, ketertiban dan bisa menyelesaikan permasalah – permasalahan ada di Desa. tutup kapolsek Panggarangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *