BANTENBerita DaerahLebak

Menjaga Kamtibmas Bhabinkamtibmas Polsek Warunggunung Polres Lebak Laksanakan giat Program Quick Wins

Tiennews LEBAK- Menjaga Kamtibmas dan juga Laksanakan Kegaiatan Sambang antara Bhabinkamtibmas Polsek warunggunung Bripka Dedi dan juga Masyarakat, yang mana melaksanakan kegiatan program Quick Wins Presisi Kapolri sekaligus giat Sambang dan Silahturahmi dengan warga masyarakat di Kampung Kaso Desa Sukaraja Kecamatan Warunggunung, Kabupaten Lebak,yang mana dalam kegiatan tersebut untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan juga memberikan No Hp Bhabinkamtibmas bilamana ada sesuatu hal bisa langsung dihubungi.Kamis (23/03/2023).Pukul 13.00 Wib.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan.SIK.MH, melalui Kapolsek Warunggunung AKP R.Ampri.SH.,MH, mengatakan.

“Dalam kesempatan ini Bhabinkamtibmas melaksanakan Kegiatan program Quick Wins Presisi Polri,kegiatan ini rutin kita laksanakan sekaligus sambang kepada warga masyarakat Mendengarkan Informasi baik tentang Keluhan maupun aduan,yang mana Secara umum di wilayah hukum Polsek Warunggunung, dan juga tentunya memberikan himbauan tentang kamtibmas di Kampung Kaso Desa Sukaraja Kecamatan Warunggunung.

“Kegiatan ataupun agenda tersebut adalah salahsatu bentuk mendekatkan diri antara Polri dengan masyarakat untuk terjalin Silaturahmi dan bekerjasama bersinergi. Tutup Kapolsek

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *