Berita UmumLebak

Menjaga Kamtibmas Personil Polsek warunggunung Polres Lebak Laksanakan giat Patroli .

Lebak – untuk menjaga Kamtibmas wilayah kecamatan Warunggunung Personil Piket Polsek Warunggunung Melaksanakan Patroli rutin di wilayah Kecamatan Warunggunung, Dalam menekan Angka tindak aksi kejahatan Personil Polsek warunggunung Polres Lebak Polda Banten melaksanakan giat Patroli Kantor Perbankan ataupun giat Mobile Pada Jam Rawan, patroli Dialogis juga Salahsatunya untuk antisipasi pencegahan Aksi Kejahatan C3
(Curat, Curas dan Curanmor) untuk wilayah Hukum Polsek warunggunung . (02/02/2023)

Laksanakan giat Patroli .

Untuk itu Personil Polsek warunggunung Polres Lebak melaksanakan  Kegiatan Patroli Salahsatunya di Kantor Bank dan Patroli Dialogis,Tentunya giat tersebut pada saat Jam-jam Rawan yang mana kegiatan tersebut untuk mengantisipasi dan Meminimalisir akan Terjadinya Gangguan Kamtibmas di Wilayah hukum Kecamatan warunggunung yang mana pelaksanaan tersebut diwilayah kecamatan
Warunggunung Kabupaten Lebak.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan,S.i.K.,M.H melalui Kapolsek Warunggunung Akp R.Ampri,SH.MH mengatakan “benar Personil Polsek warunggunung Polres Lebak melaksanakan giat Patroli Dialogis dengan Sasaran salahsatunya Obvit atau Bank, kegiatan tersebut untuk mengantisipasi atau Mencegah Aksi Kejahatan C3 (Curat, Curas dan Curanmor) pada Jam-jam Rawan yang khususnya berada di Wilayah Kecamatan warunggunung Kabupaten Lebak.

Ampri juga mengatakan Personil Polsek warunggunung Polres Lebak Melaksanakan Patroli dengan Sasaran, Minimarket-minimarket,Bank dan juga obyek Vital,Tentunya juga menghimbau kepada petugas Keamanan atau Scurity agar tetap waspada dan menjaga dan juga tetap menjaga kesehatan, yang terpenting anggota yang melaksanakan Patroli menyampaikan Hati-hati dan tetap waspada,bila terjadi sesuatu agar langsung melapor ke 110 atau pun ke Polsek Terdekat.

Kita harapkan dengan Patroli Rutin Ini yang dilaksanakan di Wilayah hukum Kecamatan warunggunung berjalan kondusif. Tentnunya menjaga Sebagian Obyek Vital juga aman dan eskalasi aksi kejahatan bisa di tekan” Ucap Ampri.

“Dan juga kami untuk mengajak dan menghimbau kepada warga masyarakat diwilayah hukum Kecamatan warunggunung Kab. Lebak mari kita bersama-sama untuk menjaga dan memelihara kamtibmas di lingkungan dan wilayah hukum Kecamatan warunggunung. “ajak Ampri” .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *