BANTENBerita DaerahLebak

Menjelang Sahur Anggota Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Berikan Edukasi Kamtibmas Kepada Para Remaja dan Pemuda Antisipasi Tawuran

Tiennews LEBAK, – Kapolsek Rangkasbitung Polres Lebak, perintahkan anggota Polsek Rangkasbitung BRIPKA Wahyu Zatmiko, BRIPKA Herman Siregar dan BTIGADIR Wahyu Triono, untuk melakukan Patroli Dialogis antisipasi Tawuran perang sarung menjelang sahur.

Kegiatan patroli Dialogis keseputaran Kampung Malang Nengah, Kelurahan Cijoro Pasir, Kecamatan Rangkasbitung dan ke Toko Waralaba seperti Alfamart serta Indomart.Minggu pagi 26 Maret 2023,pukul.01.18 Wib.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan.SIK,MH, melalui Kapolsek Rangkasbitung AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH, mengatakan.
“Sampai Pagi ini kita terus perintahkan anggota agar melakukan patroli dialogis ke tempat-tempat yang dianggap rawan tawuran dan tindak kejahatan lainnya di wilayah hukum Polsek Rangkaabitung.Selalugus berikan himbauan Kamtibmas.

“Kita juga dari Polsek Rangkasbitung mengajak para remaja dan pemuda agar ikut menjaga kamtibmas selama bulan puasa.Agar tidak melakukan perbuatan yang melanggar hukum dan kami akan menindak tegas apa bila ada yang melakukan tawuran,diwilkum Polsek Rangkasbitung,” tegas Kapolsek Rangkasbitung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *