BANTENBerita DaerahLebak

Panit 2 Binmas Polsek warunggunung Polres Lebak Laksanakan Giat Sambang Ke Warga dan memberikan pesan Kamtibmas

Tiennews Lebak, || Polsek warunggunung dalam menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat dengan merangkul semua elemen masyarakat, baik itu kepala desa, tokoh agama,tokoh masyarakat serta tokoh pemuda seperti yang dilakukan panit 2 Binmas Aipda Dedi Polsek warunggunung melakukan bincang Kamtibmas dengan warga masyarakat Ds. Cempaka Kec. Warunggunung. Rabu (24-05-2023)

Dalam kesempatan tersebut Aipda Dedi menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan menghimbau agar kita semua tetap selalu menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan kita masing-masing sehingga tercipta situasi aman dan kondusif.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan,SIK.,MH melalui Kapolsek Warunggunung AKP Ahmad Sachlan mengatakan.

Panit 2 binmas juga menyampaikan apabila ada gangguan keamanan di sekitarnya segera menghubungi Polsek warunggunung. Kegiatan tersebut mendapat respon positif dan ucapan terimakasih atas kehadiran polri di tengah-tengah masyarakat.

Aipda Dedi juga mengatakan bahwa kegiatan tersebut sebagai upaya kepolisian dalam menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif. Dengan hadirnya polisi di tengah-tengah masyarakat membuat masyarakat semakin merasa aman dan nyaman.” Imbuh Kapolsek Warunggunung