BANTENBerita DaerahLebak

Patroli Dialogis Malam Polsek Wanasalam Himbau Pemuda agar Tidak Perang Sarung Dan Balap Liar

Tiennews Lebak,- Guna mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas, Polsek Wanasalam Polres Lebak melaksanakan Patroli Dialogis Malam kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) di wilayah Kecamatan Wanasalam, Kabupaten Lebak, Jum’at (31/03/2023) pukul 23.00 Wib.

Saat melaksanakan patroli, Anggota Polsek Wanasalam Polres Lebak Brigadir Rigito beserta Bripda Irfan menghimbau kepada para pemuda yang sedang nongkrong di pinggir jalan tepatnya di Jalan Raya Binuangeun kemudian memberikan pesan-pesan Kamtibmas, agar mereka tidak melanggar hukum seperti mengkonsumsi minum-minuman keras.

“Para pemuda diminta untuk tidak nongkrong hingga larut malam, dan segera pulang jika kegiatan sudah selesai,”kata Brigadir Rigito.

Ditempat terpisah Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K. MH. Melalui Kapolsek Wanasalam AKP Kasih Suparja. Mengatakan,” Bahwa patroli dialogis malam atau KKRYD tersebut untuk mencegah terjadinya aksi Kriminalitas seperti C3 dan kerawanan lainnya seperti balap liar yang meresahkan warga, perang sarung, khusunya di bulan ramadhan ini.

“Dengan hadirnya Polri ditengah masyarakat, diharapkan dapat menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif khususnya di wilayah Hukum Polsek Wanasalam Polres Lebak,”Tutup Kapolsek Wanasalam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *