BANTENBerita DaerahLebak

Patroli Dialogis Polsek Cijaku Polres Lebak Sambangi Poskamling.

Tiennews.com || Menjaga situasi dan mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas serta mendekatkan diri dengan warga masyarakat di wilayah Polsek Cijaku Polres Lebak, Personil Piket Polsek Cijaku gencar melaksanakan patroli dialogis.

Kali ini sasaran dalam patroli dialogis menyambangi kelompok ronda warga Kp. Lebak Siuh Desa Cijaku Kecamatan Cijaku Kabupaten Lebak. Senin (7/8/2023)

Sambang ke pos kamling dilaksanakan guna mengetahui sejauh mana kesadaran warga dalam melaksanakan ronda malam, keamanan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) akan terwujud dengan baik apabila tumbuh kesadaran dengan sendirinya dari warga terhadap lingkungannya.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, S.I.K melalui Kapolsek Cijaku AKP Aam Marto. S, SIP.,M.Pd juga mengungkapkan Patroli Dialogis dan menyambangi warga masyarakat dengan tujuan dapat menjalin silaturahmi untuk mempererat hubungan dan kerja sama dalam menjaga Keamanan dan ketertiban di lingkungan Masyarakat antara Polisi dengan masyarakat.

“Patroli malam rutin kami lakukan tiap malam dengan maksud dan tujuan selain mengecek situasi pos kamling juga agar mencegah niat seseorang untuk melakukan kejahatan dan juga untuk memantau perkembangan situasi kamtibmas,” jelasnya