Berita UmumSerang

Pererat Silaturahmi, Baznas Provinsi Banten Kunjungi Polda Banten

Serang-Polda Banten menerima kunjungan silaturahmi Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Provinsi Banten di ruang Biro SDM Polda Banten pada Rabu (18/01).

Silaturahmi, Baznas Provinsi

Hadir dalam silaturahmi ini Kabag Watpers Biro SDM Polda Banten AKBP Widya dan Wakil Ketua 1 Bidang Pengumpulan H. Zaenal Abidin Syuja’l didampingi Kabid Pengumpulan Yani Hudayani.

Karo SDM Polda Banten Kombes Pol Muh. Dwita Kumu Wardana saat dikonfirmasi membenarkan kunjungan silaturahmi ini. “Hari ini Baznas Provinsi Banten datang ke Polda Banten dalam rangka kunjungan silaturahmi,” ujarnya.

Selain itu, kunjungan kali ini juga dalam rangka mengoptimalisasi pelaksanaan perundang-undangan pengelolaan zakat. “Dalam membantu pelaksanaan tugasnya dapat membantuk unit pengumpul zakat (UPZ) sebagaimana perlu adanya pembaruan UPZ di Polda Banten,” kata Wakil Ketua 1 Bidang Pengumpulan H. Zaenal Abidin Syuja’l.

Dengan SK Baznaz Provinsi Banten yang ada dianggap harus sudah menyesuaikan dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku. “Agar dalam pelaksanaannya dapat mengoptimalkan pengumpulan dana zakat, infak, sedekah dan dana sosial keagamaan lainnya di lingkungan Polda Banten dalam membantu mengentaskan kemiskinan di Provinsi Banten,” tutup H. Zaenal. (Bidhumas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *