BANTENBerita DaerahLebak

Personil Polsek Cipanas Polres Lebak,Patroli Obvit BANK BRI dan Bank BJB Antisipasi Gangguan Kamtibmas Pada Siang Hari

Tiennews Lebak || Untuk memelihara serta dan juga wujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, utamanya saat bulan Ramadhan, Brigadir Kiki Mahesa , Lebih Intens Untuk melaksanakan kegiatan patroli pada saat Sianghari Kamis (20/04/2023) .

Dalam Kegiatan patroli pada saat Jam Siang ini bertujuan untuk menjaga stabilitas keamanan pada saat bulan ramadhan, Tentunya kegiatan patroli ini juga bukan hanya sasaran Obvit saja melainkan juga masuk ke pemukiman-pemukiman warga untuk antisipasi gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Cipanas Polres Lebak,” jelas Kapolsek Kompol Pupu Syaripudik.SH.

Kegiatan Patroli disiang hari dengan Cara Mobile, diharapkan akan memberikan keamanan dan kenyamanan warga selama menjalankan ibadah Puasa.

Kegiatan pun dilakukan dengan mengedepankan Humanis dan attitude yang baik,Tentunya selama pelaksanaan patroli dapat dirasakan betul oleh Masyarakat Hadirnya Polri,untuk mengantisipasi kerawanan pada saat Siang hari.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan.SIK.,MH, melalui Kapolsek Cipanas Kompol Pupu Syaripudin,SH mengatakan, diharapkan dengan dilakukannya giat patroli tiap Siang hari, Kami Harapkan akan mencegah adanya kriminalitas atau tindak Pidana Lainnya selama Bulan Suci Ramadhan,Terutama menjelang sahur atau pun pada jam jam rawan.

“Dan Tentunya Kami juga mengimbau kepada Masyarakat khususnya diwilyah hukum Polsek Cipanas bilamana menemukan Hal-hal yang mencurigakan Segera melaporkan ke Polsek Cipanas .Tutup Ampri