BANTENBerita DaerahLebak

Personil Polsek Gunungkencana Polres Lebak menghadiri Upacara Hari Pendidikan Nasional dan Hari Kebangkitan Nasional ke 115 tahun 2023 tingkat Kec Gunungkencana

Tiennews Lebak, || Personil Polsek Gunungkencana Polres Lebak menghadiri Upacara Hari Pendidikan Nasional dan Hari Kebangkitan Nasional ke 115 tahun 2023 tingkat Kec. Gunungkencana Rabu (17/05/2023).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Sdr. FIRMAN ARIF HIDAYAT, S.STP, M.Si (Camat Gunungkencana) BRIGPOL GALIH (Perwakilan Kapolsek Gunungkencana)
HAERUDIN S.H( Sekmat Gunungkencana)
SERTU AKBAR (Perwakilan Danramil Gunungkencana),
Kades Se Kec.Gunugkencana,
Staf Kec.Gunungkencana peserta upacara dari unsur ASN,Prades, dan siswa siswi.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, SIK, MH, Melalui Kapolsek Gunungkencana AKP Edi Sucipto menjelaskan
“Alhamdulillah, pagi ini telah dilaksanakan Upacara Hari Jadi Kabupaten Lebak ke-194 tahun 2022 tingkat Kecamatan Gunungkencana Hari Pendidikan Nasional dan Hari Kebangkitan Nasional ke 115 tahun 2023 tingkat Kec Gunungkencana yang bertempat di Alun-alun Kecamatan Gunungkencana Kegiatan berjalan dengan aman lancar dan kondusif” ucapnya.

Selain itu Kapolsek juga menambahkan “Peringatan Hari Pendidikan Nasional dan Hari Kebangkitan Nasional ke 115 tahun 2023 tingkat Kec Gunungkencana, bersama dengan seluruh warga masyarakat Kabupaten Lebak mewujudkan Indonesia yang maju dan berpendidikan” tutupnya.