BANTENBerita DaerahLebak

Personil Polsek Malingping Polres Lebak, laksanakan pengamanan di Alun Alun Malingping

Tiennews Lebak, – Guna antisipasi gangguan kamtibmas serta kejahatan jalanan, personil Polsek Malingping Poles Lebak lakukan pengamanan di sekitaran Alun alun Malingping yang terletak di Desa Malingping selatan Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak, agar situasi kamtibmas tetap terjaga. Sabtu malam (25/3/2023).

Seperti yang terlihat, anggota Polsek Malingping sedang melaksanakan pengamanan di tengah tengah keramaian.

Kapolres Lebak, AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Malingping AKP Sugiar Ali Munandar,S.H mengatakan, pihaknya telah instruksikan kepada anggota agar melakukan pengamanan di sekitar alun alun Malingping.

“Tadi malam adalah malam minggu, di mana malam tersebut telah di gunakan mayoritas masyarakat untuk jalan jalan, apalagi ini d bulan puasa, selain jalan jalan tentunya mencari jajanan ringan dan sasarannya ke alun alun Malingping, sudah di pastikan mobilitas dan aktifitas masyarakat meningkat, kami tidak ingin ada terjadi sesuatu hal, apakah itu kemacetan, kriminalitas maupun gangguan kamtibmas, maka kami tempatkan anggota di sanah,” ucap AKP Sugiar, Minggu (26/3/2023).

“Alhamdulilah sampai tadi larut malam situasi aman dan kondusif” tutup Kapolsek Malingping.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *