BANTENBerita DaerahBerita Terbaru

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak Dan TNI Giat PAM Pleno Pemilu 2024 Di Kecamatan Cihara

Tiennews Lebak || Guna ciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif personil Polsek Panggarangan Polres Lebak dan TNI dari Koramil 0314 Panggarangan giat Pengamanan (PAM) Pleno Rekapitulasi dan Penetapan Rekapitulasi Hasil Perhitungan Perolehan Suara pemilu 2024 di Kecamatan Cihara. Kamis (22/02/2024)

Kegiatan Pengamanan (PAM) Pleno Rekapitulasi dan Penetapan Rekapitulasi Hasil Perhitungan Perolehan Suara, dilaksanakan oleh personil Polsek Panggarangan Aiptu Cecep Rakhmat Hidayat (Kanit Binmas), Bripka Sigit Dwi Purnomo (Bhabinkamtibmas), dan TNI Koramil 0314 Panggarangan Serma Asmar (BATUUD), Sertu Awan dan Sertu Rahmat Kurnia.

Pada pelaksanaan kegiatan tersebut hadir PPK Kecamatan Cihara Heri (Ketua) beserta anggota, Panwas Kecamatan Cihara Imam Sopwan beserta Anggota, Para saksi mulai dari saksi Paslon Presiden, saksi DPD, Parpol dan saksi Calon Legislatif.

Dan jadwal kegiatan Pleno hari ini tahap pertama PPS Desa Ciparahu di Panel 1 (satu), PPS Desa Panyaungan di Panel 2 (dua) dan terakhir PPS Desa Barunai ditahap kedua.

Kapolres Lebak AKBP Suyono S.I.K., melalui Kapolsek Panggarangan IPTU Suherli Setiawan mengatakan,” Bahwa benar hari ini Kamis 22 Pebruari 2024 jam 10.00 wib., untuk kegiatan Pleno Rekapitulasi dan Penetapan Rekapitulasi Hasil Perhitungan Perolehan Suara pemilu 2024 di Kecamatan Cihara, dilaksanakan oleh AIPTU Cecep Rakhmat (Kanit Binmas) dan Bripka Sigit Dwi Purnomo (Bhabinkamtibmas) dengan dibantu oleh personil TNI dari Koramil 0314 Panggarangan dan Pol. PP Kecamatan Cihara, guna ciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.” Ucapnya.

Kapolsek Panggarangan IPTU Suherli juga mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan implementasi program Kapolda Banten dan Kapolres Lebak yaitu dalam rangka menciptakan pemilu 2024 yang damai, aman dan sejuk. “Ungkapnya.

Harapan Kapolsek dengan hadirnya TNI-POLRI dan Pol. PP di kegiatan Pleno ini selain menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif, juga jalin komunikasi dan informasi serta bersinergi baik bersama PPK, Panwas, PPS Desa dan para saksi, sehingga kegiatan Pleno terbuka ini dapat berjalan dengan tertib, aman dan lancar.” Ungkapnya.

Mudah-mudahan di hari terakhir kegiatan Pleno di Kecamatan Cihara, sesuai yang harapan kita semua dapat terciptanya situasi Kamtibmas kondusif sampai dengan selesai.” TutupNya.