BANTENBerita DaerahBerita Terbaru

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak Dan TNI Giat Pengamanan Logistik Hasil Pemilihan suara Pemilu 2024 Di PPK Kec. Panggarangan

Tiennews Lebak || Guna Pastikan aman personil Polsek Panggarangan dan TNI dari Koramil 0314 Panggarangan melaksanakan giat pengamanan logistik hasil pemilihan suara Pemilu 2024, di PPK Kecamatan Panggarangan, Kebupaten Lebak, Banten. Senin malam (19/02/2024)

Pada pelaksanaan kegiatan PAM Logistik di PPK Kecamatan Panggarangan di dilaksanakan oleh AIPDA Lubis Hidayat (Kanit Provost), dan SERMA Asmar (Anggota Koramil 0314 Panggarangan).

Dikegiatan tersebut juga hadir Diki (Anggota Pol PP Kecamatan Panggarangan), Regi Yudistira (Ketua PPK) dan Lutfi (Anggota) yang sedang piket/jaga di PPK Kecamatan Panggarangan.

“Kapolres Lebak AKBP Suyono.S.I.K., melalui Kapolsek Panggarangan IPTU Suherli Setiawan mengatakan, “Ya, malam ini saya perintahkan AIPDA Lubis Hidayat (Kanit Provost) untuk melaksanakan giat pengamanan logistik hasil pemilihan suara Pemilu 2024 di sekretariat PPK Kecamatan Panggarangan dan di bantu oleh Serma Asmar TNI dari koramil 0314 Panggarangan.

“Kapolsek Panggarangan IPTU Suherli juga mengajak kepada anggota PPK Kecamatan Panggarangan untuk ikut menjaga kondusifitas dan keamanan di lingkungan Kecamatan Panggarangan, khususnya keamanan Logistik Hasil Pemilihan Suara Pemilu 2024, dan antisipasi gangguan Kamtibmas lainya,” Ujar Kapolsek Panggarangan IPTU Suherli Setiawan.

Harapan Kapolsek Panggarangan IPTU Suherli Setiawan dengan hadirnya TNI-POLRI dan Pol PP dikegiatan pengaman Logistik tersebut mudah mudahan situasi Kamtibmas pada siang ini aman dan kondusif. “TutupNya