BANTENBerita DaerahLebak

Personil Polsek Sajira Gelar Patroli Antisipasi Balap Liar,Perang Sarung dan C3 Menjelang Sahur

Tiennews LEBAK – Guna antisipasi gangguan kamtibmas dibulan Ramadhan, Polsek Sajira Polres Lebak melaksanakan Patroli diwilayah kecamatan Sajira, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten. Senin, (27/03/2023).

Giat Patroli tersebut untuk antisipasi C3, Balap motor, Tawuran berandalan bermotor, perang sarung antar remaja/pemuda dan tempat objek vital di wilkum Kecamatan Sajira.

Menurut Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Sajira IPTU Hendro Bahar SH, mengatakan “Ya benar Tadi malam saya memerintahkan anggota jaga untuk melaksanakan Patroli sebagai salah satu upaya kepolisian dalam pencegahan terjadinya aksi C3, balap liar, tawuran berandalan bermotor, perang sarung, dan tempat objek vital di bulan Ramadhan di wilkum Kecamatan Sajira.” Ungkapnya.

Selanjutnya Kapolsek menerangkan “disetiap malamnya di Bulan Ramadhan biasanya dijadikan ajang bagi para pemuda/remaja untuk melakukan hal negatif seperti tawuran, perang sarung pada saat selesai tarawih ataupun pada saat menjelang sahur.” Ujar Kapolsek

“Di harapkan dengan dilaksankan patrol tersebut, kondusifitas lebih terjaga, dan angka kriminalitas bisa di tekan sehingga terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif.” Tutup Hendro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *