BANTENBerita DaerahSerang

Pesan Kamtibmas Disampaikan Saat Bhabinkamtibmas Sambang Warga Binaan

Tiennews Tirtayasa || Menjaga Silaturahmi dan Sinergi Polisi dengan Masyarakat, Bhabinkamtibmas Bripka Syaripudin Sambangi Warga binaan di Kampung Laban Desa Puser Kecamatan Tirtayasa Kabupaten Serang.
Sabtu (08/04/2023).

Kegiatan sambang ke warga binaan yang rutin dilaksanakan ini selain bersilaturahmi dan juga sebagai upaya sebagai anggota Polri (Bhabinkamtibmas) untuk selalu mendekatkan diri dengan warga binaannya sehingga segala informasi bisa di dapat dari masyarakat.

Di tempat terpisah Kapolsek Tirtayasa Iptu Juwandi, SH, mengatakan, terus mengintruksikan kepada para Bhabinkamtibmas Polsek Tirtayasa untuk berperan aktif dan menjalin silaturahmi dengan baik dengan masyarakat kampung binaannya,”ucap Kapolsek.

Selain melaksanakan kegiatan sambang juga memberikan beberapa pesan kamtibmas kepada warga binaannya, sehingga diharapkan masyarakat (warga binaannya) ikut terlibat dalam menjaga keamanan dikampungnya sendiri, dengan demikian akan tercipta situasi yang kondusif di Lingkungan tempat tinggalnya,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *