BANTENBerita DaerahSerang

Polda Banten Ikuti Zoom Meeting Sosialisasi Program Quick Wins Presisi Triwulan III Tahun 2023

Tiennews.com || Serang – Polda Banten mengikuti kegiatan Sosialisasi program Quick Wins Presisi Triwulan III tahun 2023 secara virtual dipimpin oleh Kadiv TIK Mabes Polri Irjen Pol Slamet Uliandi selaku Kaposko Quick Wins Presisi yang diwakili oleh Brigjen Pol Indarto dilaksanakan di Ruang Video Conference (Vicon) Polda Banten pada Kamis (24/08).

Kegiatan ini dihadiri oleh Wadirbinmas Polda Banten AKBP Zaenudin didampingi Wadirresnarkoba Polda Banten AKBP Andreano Setiawan serta diikuti para operator Program Quick Wins Presisi.

Dalam kesempatannya Indarto mengatakan target ideal capaian kegiatan mingguan Polda. “Target Capaian Kegiatan yang digunakan pada Anev Dwi Mingguan ini adalah menggunakan Target Capaian per minggu ke-4 bulan Agustus dengan capaian minimum 29.90 % untuk Polda, dan jumlah Polda yang sudah mencapai target 28 Polda dengan jumlah rata-rata 34.22 termasuk Polda Banten masuk dalam urutan ke-8 dengan jumlah rata-rata 37.7 %,” ucap Indarto.

Indarto juga mengingatkan kepada seluruh operator Polda dan Polres yang belum mencapai targetnya agar memaksimalkan. “Kami ingatkan kepada rekan-rekan operator Quick Wins Presisi yang capaiannya belum 100% agar segera menginput laporan tersebut,” jelas Indarto.

Kemudian Indarto juga mengingatkan kepada seluruh jajaran agar segera mendaftarkan pada lomba Bhabinkamtibmas. “Perserta lomba adalah seluruh personel Bhabinkamtibmas Polri. Seleksi dan penilaian dilakukan secara bertingkat mulai dari tingkat Poles, Polda hingga Nasional sesuai dengan kriteria yang telah ditentukan, maka dari itu segera mendaftar dan ikuti perlombaannya,” tutup Indarto. (Bidhumas).