BANTENBerita DaerahLebak

Polres Lebak Gelar Patroli Dialogis di Wilayah Kabupaten Lebak

Tiennews.com || Lebak. Guna menjaga Kondusifitas, Polres Lebak Polda Banten melaksanakan Patroli Dialogis di daerah hukum Polres Lebak. Sabtu (22/7/2023) pukul 21.00 wib.

Sebelum melaksanakan kegiatan Patroli, terlebih dahulu melaksanakan Apel Persiapan yang dipimpin oleh Kabag Ops Polres Lebak Kompol Eddy Prasetyo H.,SE didampingi Kapolsek Rangkasbitung AKP Pipih Iwan, Kasihumas Polres Lebak Iptu Aminarto, dan Para Perwira serta diikuti oleh Personil Polres Lebak.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, SIK melalui Kabag Ops Polres Lebak Kompol Eddy Prasetyo H,SE mengatakan,
“Ya malam Jajaran Polres Lebak Polda Banten melaksanakan Patroli Dialogis di daerah hukum Polres Lebak,” ujar Eddy.

“Kegiatan ini dilaksanakan guna mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas seperti aksi Curas, Curat dan Curanmor serta Kejahatan Jalanan yang dapat mengganggu Kondusifitas di wilayah Kabupaten Lebak,” tuturnya.

“Dalam Patroli tersebut kami memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat, selain itu kami mengajak kepada para komunitas motor agar tetap mematuhi peraturan lalulintas dan tidak melakukan aksi geng motor yang meresahkan masyarakat,” terang Eddy.

“Terakhir mari bersama kita jaga Kondusifitas di wilayah Kabupaten Lebak, apabila ada kejadian segera hubungi layanan 110 Polres Lebak, kami siap,” tutupnya.