BANTENBerita DaerahLebak

Polsek Bayah Laksanakan Patroli Rutin Ramadhan Di Masjid Yang Ada Di Wilayah Kecamatan Bayah

Tiennews Lebak. Guna menciptakan situasi yang aman dan nyaman pada saat pelaksanaan ibadah tarawih, Kanit Binmas Polsek Bayah Polres Lebak Bripka Sutardi beserta Kspk Bripka Aminudin melaksanakan patroli rutin Di Tiap Titik Mesjid di wilayah kecamatan Bayah dan pengamanan shalat tarawih. Senin (27/03/2023).

Seperti yang dilakukan oleh Jajaran Polsek Bayah Polres Lebak yang dikendalikan langsung Oleh Kapolsek Bayah Polres Lebak Iptu Samsu Riyanto melaksanakan Patroli Rutin dan pengamanan Sholat tarawih di depan Masjid Nurul Hikmah, Masjid Nurrusadah, Masjid At-Taqwa, dan Masjid yang ada di wilayah Hukum Polsek Bayah Polres Lebak Minggu malam Pukul 19.10 wib.

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K. MH. Melalui Kapolsek Bayah IPTU Samsu Riyanto,. Mengatakan,”Pengamanan Sholat tarawih ini bertujuan untuk memberikan keamanan kepada warga sehingga pelaksanaan sholat tarawih dapat berlangsung dengan khidmat dan Khusu.

“Demi kelancaran ibadah masyarakat di bulan suci ramadhan 1444 H, kami akan lakukan patroli dan pengamanan sholat tarawih di masjid-masjid di wilayah hukum Polsek Bayah Polres Lebak,”ujar Iptu Samsu Riyanto

Kegiatan Patroli ini juga bertujuan untuk mencegah remaja ataupun anak anak kecil yang ingin membunyikan petasan di seputaran area masjid agar masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah sholat tarawih tidak terganggu.

Selain itu patroli pengamanan ibadah Sholat Tarawih yakni untuk mencegah terjadinya tindak pidana Curas, Curat, Curanmor dan berbagai tindak Kejahatan lainnya,”tukas Kapolsek Bayah Iptu Samsu Riyanto.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *