Berita UmumLebak

Polsek Bojongmanik Polres Lebak Patroli Dini Hari Antisipasi Gangguan Kamtibmas

Tiennews.com || Lebak,- Kepolisian Sektor Bojongmanik Resort Lebak menggencarkan kegiatan patroli malam hari di sepanjang jalan raya Leuwidamar-Bojongmanik- Cirinten, antisipasi terjadinya tindak kejahatan dan balapan liar, Kamis,25/05/2023. Dini hari.

Selain antisipasi kejahatan di jalan raya dan balapan liar, patroli juga menyasar kekantor pemerintahan, perbankan, asset publik dan pemukiman penduduk untuk mengantisipasi kerawanan tindak kriminal pencurian serta penjarahan.

Pada kesempatan kali ini petugas melaksanakan patroli dengan sasaran wilayah yang di anggap rawan kejahatan yang ada di wilayah Kecamatan Bojongmanik Kabupaten Lebak. Dalam kegiatan patroli, petugas Polsek menyisir di sepanjang jalan raya leuwidamar – Bojongmani – Cirinten, antisipasi terjadinya aksi begal dan kejahatan lainnya.

Menurut Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Bojongmanik AKP Usep Ganda Miharja, patroli dilakukan pada siang dan malam hari Secara Mobile, tergantung situasi kondisi wilayah, dengan waktu dan tempat yang berbeda. Mengingat “Situasi malam hari sepi sehingga rawan terjadinya kejahatan, maka dari itu polisi wajib untuk melaksanakan patroli setiap waktu” tutup Kapolsek Bojongmanik AKP Usep.