BANTENBerita DaerahLebak

Polsek Cijaku Hadiri Technical Meeting Turnamen Sepak Bola

Tiennews.com || Bhabinkabtibmas Polsek Cijaku Polres Lebak Bripka Sutardi, S.H menghadiri kegiatan Technical Meeting Turnamen Sepak Bola dalam Rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke-78 yang bertempat di Aula Aula Kecamatan Cijaku Kabupaten Lebak. Selasa (15/7/2023)

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Cijaku yang diwakili Oleh Kasi Trantib Abdul Ajiz, SPd,.MM, Ketua Umum PHBN Kecamatan Cijaku yang diwakili oleh Saepudin, SP.d, Babinsa Sertu Heri Hermawan, Ketua Korcam Dede Nurzaman dara para perwakilan official.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Cijaku AKP Aam Marto. S, SIP.,M.Pd mengatakan bahwa benar anggota Bhabinkamtibmas Polsek Cijaku Polres Lebak Bripka Sutardi mewakili Kapolsek Cijaku untuk menghadiri Technical Meeting Turnamen Sepak Bola dalam rangka HUT Kemerdekaan RI Ke-78 Tahun 2023 Kecamatan Cijaku Kabupaten Lebak.

Dalam Kesempatan tersebut Bripka Sutardi, S.H memberikan himbauan kepada seluruh pihak yang terlibat untuk dapat menjaga ketertiban dan keamanan selama kegiatan Turnamen berlangsung, serta menekankan adanya pengetatan peraturan pertandingan dan peraturan bagi penonton.

“Saya harap semua pihak yang terlibat dalam kegiatan ini dapat mengatur kegiatan dengan keadaan yang aman dan kondusif demi menjaga kenyamanan bersama” ungkap Bripka Sutardi” ujarnya