Berita UmumLebak

Polsek Cijaku Polres Lebak Laksanakan Operasi Pekat Maung 2023.

Polsek Cijaku Polres Lebak Laksanakan Operasi Pekat Maung 2023.

Lebak || Tiennews.com -Dalam Rangka untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta memberikan keamanan kepada warga masyarakat, Polsek Cijaku Polres Lebak Polda Banten laksanakan imbangan OPS pekat maung 2023, Kamis (16/03/2023)

Salah satunya laksanakan pemeriksan kepada warung – warung kelontong dan jamu antisipasi penjualan minuman keras.

Kapolsek Cijaku mengarahkan Kanit reskrim Aipda Andri Yusup untuk memimpin dan anggota untuk melakukan pengecekan kesejumlah warung minuman atau jamu untuk meyakinkan bahwa warung-warung atau toko jamu tidak menjual miras.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, SIK,. MH melalui Kapolsek Cijaku AKP Aam Marto S, SIP,.MP.d, mengatakan, operasi imbangan tersebut bersasaran pada penyakit masyarakat, yang dapat mengganggu kegiatan masyarakat khususnya umat Islam saat menjalankan ibadah puasa pada bulan suci Ramadhan 1444 Hijriah tahun 2023.

Untuk sasaran tempat selama kegiatan menurutnya, operasi pekat memiliki banyak kriteria yang ditentukan termasuk sasaran pada tempat seperti Penginapan, warung-warung, Kos – Kosan serta lokasi -lokasi yang di duga sering terjadi tindak pidana. Ujar AKP Aam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *