BANTENBerita DaerahSerang

Polsek Cikande Datangi TKP Temu Mayat di Desa Barengkok

Tiennews.com Polres Serang – Polsek Cikande Polres Serang datangi dan lakukan penanganan ditempat kejadian perkara (TKP) penemuan mayat laki – laki di warung nasi khas Padang, Kp. Kalong Tegal, Desa Barengkok, Kecamatan Kibin, Kabupaten Serang.

Menurut Kapolsek Cikande Kompol Andhi Kurniawan, kejadian ini pertama kali diketahui oleh pemilik warung nasi khas padang, ia melihat korban yang sedang makan ditempatnya tiba-tiba terjungkal kebelakang dan tidak sadarkan diri. Kemudian pemilik warung nasi meminta bantuan warga sekitar dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Cikande.

“Awalnya korban datang ke warung nasi khas padang dan memesan nasi dan ikan lele, kemudian pemilik warung nasi membuatkan pesanan korban dan menghidangkannya bersama teh hangat, saat makan tiba-tiba korban terjatuh kebelakang dan tidak sadarkan diri, setelah diperiksa warga korban diketahui meninggal dunia dan warga melapor ke Polsek Cikande. Setelah mendapat laporan kami datang ke lokasi dan mendapati seorang sudah tidak bernyawa di depan warung nasi khas padang,” ujar Kapolsek Cikande saat di TKP. Jum’at (8/9/2023).

Petugas dilokasi memeriksa tubuh korban dan secara kasat mata tidak menemukan tanda kekerasan atau hal yang mencurigakan pada tubuh korban. Petugas juga meminta keterangan dari beberapa saksi.

“Tidak ditemukan tanda kekerasa atau hal mencurigakan dari tubuh korban, saat ini kami juga masih mengumpulkan keterangan dari saksi,” kata Kaposlek Cikande.

Diketahui korban bernama Ma’ruf (44), warga desa Bangun Rejo, Kecamatan Pamotan, Kab. Rembang, ia berprofesi sebagai sopir truk.

Selanjutnya, jenazah korban sudah dibawa oleh tim inafis Polres Serang ke Rs. Bhayangkara Serang untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.