BANTENBerita DaerahLebak

Polsek Cipanas Polres Lebak Hadiri Giat Rapat Koordinasi Fasilitator Dan Asisten Fasilitator Forum Konsultasi Publik ( FKP) Regsosek 2023

Tiennews Lebak || Sinergitas Polsek Cipanas Polres Lebak bersama Forkopincam Kecamatan Cipanas hadiri pelaksanaan kegiatan rapat Koordinasi Fasilitator dan Asisten Fasilitator, forum konsultasi publik ( FKP ) pendataan awal Regsosek 2023 “Satu Data Program perlindungan Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat ” Kabupaten Lebak Provinsi Banten. Kegiatan dilaksanakan di Aula Kantor Kecamatan Cipanas. Selasa (18/04/2023).

Pada pelaksanaan kegiatan tersebut hadir Kapolsek Cipanas polres Lebak Kompol Pupu Syaripudin, SH, Danramil Cipanas Kapten Yan Tirtayasa, Drs H E Wahyudin Msi(Camat Cirinten), M Ridwan (KSK Cipanas dan para kepala desa se kecamatan Cipanas sebagai pasilitator dan Tokoh masyarakat.

Kegiatan rapat dibuka oleh Sdr. Drs H E Wahyudin Msi(Camat Cirinten) menyampaikan materi dan jadwal pelaksanaan BPS. yang sudah di bagi menjadi 4 Satuan wilayah kerja diwilayah kecamatan Cipanas, dan untuk pelaksanaan Regsosek yang akan dilaksanakan oleh BPS langsung di wilayah Desa mohon dibantu oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa.

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan S.I.K. M H., melalui Kapolsek Cipanas Kompol Pupu Syaripudin, SH mengatakan “Bahwa benar hari ini Kapolsek Cipanas Polres Lebak menghadiri kegiatan Rapat Koordinasi Fasilitator dan Asisten Fasilitator, Forum Konsultasi Publik ( FKP) pendataan awal Regsosek 2023 “Satu Data Program perlindungan Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat ” bertempat dikantor Kec Cipanas, Kab. Lebak, Prov. Banten.” Ucapnya.

Kegiatan Rapat tersebut merupakan kegiatan Silaturahmi dan kegiatan sinergitas antara Polri dengan Porkopincam Kecamatan Cipanas bersama pemerintah Desa, untuk mendukung pelaksanaan pendataan awal Registrasi Sosial Ekonomi (Regsosek).mei 2023

Kapolsek Cipanas berharap pada pelaksanaan kegiatan Regsosek, oleh para petugas BPS agar berkordinasi baik dengan Polri, TNI , Pemerintah Kecamatan Cipanas dan Desa, sehingga pada saat pelaksanaannya dapat menghadiri dan mengawal serta memantau kegiatan pendataannya” Ucapnya

Kapolsek Cipanas juga mengucapkan terimakasih kepada personilnya yang menghadiri kegiatan Rapat koordinasi Fasilitator dan Asisten Fasilitator, forum konsultasi publik ( FKP ) pendataan awal Regsosek 2023, dan Rapat kegiatan tersebut Alhamdulillah berjalan dengan aman tertib dan kondusip.” Ucapnya.