Berita UmumSerang

Polsek Jawilan Polres Serang Bantu Pengendara Korban Kecelakaan Lalu Lintas

Serang–Bhabinkamtibmas Polsek Jawilan Polres Jawilan Bripka Ataufik, dengan sigap membantu pengendara korban kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Jalan Raya Cikande Rangkasbitung tepatnya di Kampung Kareo Masjid, Desa Kareo, Kecamatan Jawilan, Kabupaten Serang, Senin Siang (20/02) Pukul 14.00 Wib.

Dengan Sigap, Bhabinkamtibmas

Kapolsek Jawilan IPTU Dirga Abriawan membenarkan bahwa telah terjadi kecelakaan lalulintas, sehingga korbannya menderita luka luka.

“Tadi siang sekira pukul 14.00 Wib terjadi kecelakaan 1 sepeda motor dengan mobil box, korbannya alami luka luka pada kaki dan anggota kami langsung membawa korban ke Puskesmas Jawilan untuk penanganan medis,” ujarnya.

Ia menjelaskan, kecelakaan sepeda motor merk Honda Nopol: L 3315 DM yang dikendarai HD warga Kecamatan Balaraja dari arah rangkas bitung ke Cikande alami tabrakan dengan mobil Box milik perusahaan yang ada di desa kareo, kini kendaraan tersebut sementara diamankan di Polsek Jawilan guna penyelesaian lebih lanjut.

“Personel kami datangi TKP, kemudian mengevakuasi seorang korban luka ke Puskesmas Jawilan”, jelasnya.

Dirga menambahkan, kejadian tersebut diduga karena pengendara kurang ber hati hati, maka Kapolsek Jawilan menghimbau kepada pengendara untuk selalu ekstra waspada saat berkendara, untuk keselamatan diri sendiri maupun pengguna jalan lainnya. (Bidhumas).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *