BANTENBerita DaerahLebak

Polsek Leuwidamar Polres Lebak Laksanakan Patroli Sahur,Antisipasi Kriminalitas.

Tiennews Lebak,- Polsek Leuwidamar, Polres Lebak Polda Banten. Untuk memberikan rasa aman dan rasa nyaman bagi masyarakat serta mewujudkan situasi yang aman dan kondusif, anggota piket Polsek Leuwidamar Aipda Tri.P berserta anggota piket Polsek Leuwidamar melaksanakan kegiatan patroli sahur di sekitar wilayah Kecamatan Leuwidamar Kabupaten Lebak, Kamis (23/3/2023).

Hal tersebut guna memberikan dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas sekaligus menyerap berbagai informasi yang tengah berkembang di masyarakat.

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan S.I.K, MH, melalui Kapolsek Leuwidamar Akp Sudedi, menyampaikan kegiatan Patroli Sahur yang dilaksanakan oleh Polsek Leuwidamar dengan sasaran sepanjang jalan yang dianggap rawan, Perusahaan, pertokoan dan permukiman penduduk.

“Selain patroli juga melaksanakan dialogis dengan warga yang menunggu waktu makan sahur dan memberikan serta menyampaikan pesan pesan Kamtibmas.” Ucap Kapolsek Leuwidamar AKP Sudedi.

“Patroli adalah salah satu kegiatan Kepolisian yang rutin di laksanakan guna mencegah bertemunya niat serta kesempatan suatu tindak pidana atau tindak kejahatan, cegah terjadinya kejahatan jalanan, cegah terjadinya balapan liar.” Tutup Kapolsek Leuwidamar AKP Sudedi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *